custom style

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banyak Cara Cek Paket Nelpon Dan SMS Indosat Im3

 

Provider yang ada di Indonesia ini ada beberapa macam. Salah satunya ada dari Indosat dengan produk yaitu Im3. Untuk kamu yang ingin tahu cara cek paket nelpon dan SMS Indosat Im3, bisa coba simak informasi kami.

Ada beberapa cara yang bisa kamu coba gunakan. Tidak hanya dengan cara menggunakan aplikasi saja. Tetapi ada beberapa cara yang bisa kamu coba gunakan, seperti menggunakan beberapa kode UMB yang khusus digunakan oleh pelanggan Indosat.

Pilihan Cara Untuk Mengecek Kuota Nelpon Serta SMS Indosat Im3

Untuk cara cek paket nelpon dan SMS Indosat Im3, bisa kamu ikuti cara dari kami berikut ini.

1. Mengecek Paket Nelpon Dan SMS Melalui WhatsApp

Kamu bisa gunakan aplikasi WhatsApp untuk coba mengecek sisa kuota yang kamu miliki. Coba hubungi Indiria melalui WhatsApp di nomor +62 855-1000-185. Lalu kirim pesan, untuk pesan ini kamu bisa coba mengirimkan seperti Pagi atau Siang.

Setelah itu tunggu balasan untuk bisa memilih bahasa yang akan kamu gunakan. Setelah itu pilih paket atau kuota pada pilihan nomor 3. Nantinya pesan yang kamu kirimkan akan dibalas dengan menginformasikan sisa paket nelpon Indosat ke semua oprerator ataupun paket lainnya.

2. Mengecek Paket Nelpon Dan SMS Melalui Aplkiasi MyIm3

Aplikasi MyIM3 ini diperuntukkan khusus untuk pelanggan Indosat. Namun sebelum itu kamu perlu melakukan registrasi terlebih dahulu. Syarat untuk melakukan registrasi adalah dengan menggunakan nomor Indosat yang sedang digunakan.

Pertama download aplikasi MyIM3 di smartphone kamu. Selanjutnya login dan verifikasi. Nantinya pada halaman utama aplikasi kamu bisa langsung melihat pada bagian informasi. Mulai dari paket SMS Indosat, nelpon, kuota internet, pulsa hingga masa aktif.

3. Mengecek Paket Nelpon Dan SMS Melalui Kode UMB

Selanjutnya cara yang bisa kamu gunakan untuk cek paket Indosat adalah melalui kode UMB. Kamu bisa melakukan cara ini melalui menu panggilan yang ada di HP kamu.

Ketik *123# lalu pilih OK atau panggil. Selanjutnya kamu bisa pilih menu info lalu kirim. Pada menu selanjutnya kamu bisa mengirim cek kuota. Jika sudah, maka pilih lagi pilihan paket nelpon dan SMS. Tunggu hingga mendapatkan balasan.

Tidak hanya kode *123# saja, tetapi ada kode lain yang bisa kamu coba gunakan. Seperti kode UMB *363# yang bisa kamu ketik pada menu telepon lalu pilih OK. Lalu cara cek paket nelpon dan SMS Indosat Im3 selanjutnya kamu bisa pilih menu info pada pilihan yang tersedia.

Jika sudah, pada menu selanjutnya kamu bisa pilih menu paket nelpon dan SMS. Tunggu hingga mendapat balasan dari operator. Untuk cara cek kuota nelpon im3 dan SMS ini cocok digunakan disegala jenis serta tipe HP.

4. Mengecek Paket Nelpon Dan SMS Melalui Pesan Singkat

Selanjutnya kamu bisa mengecek paket yang kamu miliki melalui pesan singkat. Cara yang digunakan juga terbilang sangat mudah.

Pertama masuk ke menu pesan singkat yang ada di HP kamu. Kemudian ketik USAGE lalu kirim ke nomor 363. Jika sudah maka kamu hanya tinggal perlu menunggu balasan pesan dari operator Indosat. Bahkan cara cek paket obrol bulanan Indosat ini terbilang sangat mudah sekali.

Untuk cara yang satu ini akan cocok digunakan oleh banyak jenis serta tipe HP.

Ada beberapa pilihan cara cek paket nelpon dan SMS Indosat Im3 yang bisa kamu pilih. Pilih saja yang menurut kamu sangat mudah dan gampang untuk dicoba.

Posting Komentar untuk "Banyak Cara Cek Paket Nelpon Dan SMS Indosat Im3"