custom style

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anti Ribet Cara Cek Paket Nelpon Telkomsel

Siapa yang tidak tahu dengan kartu Telkomsel. Salah satu kartu telekomunikasi yang cukup terkenal di Indonesia. Pengguna kartu Telkomsel juga sudah pasti sangat sering menggunakan paket nelpon. Ini dia cara cek paket nelpon Telkomsel yang bisa kamu pilih.

Mungkin ada beberapa pelanggan yang baru saja berpindah untuk menggunakan kartu Telkomsel. Ada beberapa merek kartu dari Telkomsel yang bisa kamu coba. Seperti SimPATI, Kartu AS dan Loop.

Cara Mudah Untuk Cek Paket Nelpon Dari Telkomsel

Simak beberapa cara cek paket nelpon Telkomsel 2022, yang mudah untuk kamu coba.

1. Cara Cek Kuota Nelpon Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Cara pertama yang bisa kamu gunakan adalah dengan aplikasi MyTelkomsel. Aplikasi yang khusus diberikan Telkomsel untuk para penggunanya. Kamu dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk melakukan pengecekkan.

Namun, sebelum itu kamu perlu login, dengan syarat pengguna nomor Telkomsel. Apabila sudah berhasil login, maka kamu bisa langsung melihat informasi pada halaman utama aplikasi. Untuk cara cek kuota Telkomsel dengan aplikasi ini terbilang mudah.

Tidak hanya mengecek kuota saja, dengan aplikasi ini kamu bisa melakukan pembelian kuota dalam aplikasi. Atau membeli pulsa dan paket lainnya yang tersedia di aplikasi. Bahkan ada beberapa promo yang hanya ada dalam aplikasi.

Untuk caranya, unduh serta install terlebih dahulu aplikasi di smartphone kamu. Setelah itu masuk dan registrasi dengan nomor ponsel yang kamu gunakan untuk paket nelpon Telkomsel. Jika sudah maka nanti kamu bisa melihat segala informasi.

Mulai dari internet data, paket nelpon, sisa gratisan SMS atau bahkan informasi lainnya mengenai kartu Telkomselmu. Namun, cara ini lebih cocok digunakan oleh orang yang selalu terhubung dengan internet.

2. Cara Cek Kuota Nelpon Melalui Kode UMB

Untuk cara cek paket nelpon Telkomsel selanjutnya, kamu bisa coba gunakan dengan kode dial up. Pertama buka menu panggilan pada HP, lalu ketikkan *888# tekan OK atau panggil. Pilih nomor 4 dengan keterangan cek pulsa.

Setelah itu pilih nomor 3 dengan keterangan cek kuota. Pada pilihan selanjutnya pilih nomor 3 untuk cek paket nelpon. Nantinya kamu akan mendapat pemberitahuan mengenai sisa kuota nelpon kamu melalui pesan singkat.

Kode cek paket nelpon Telkomsel ini adalah salah satu kode yang bisa kamu coba gunakan. Ada juga kode lain yang bisa kamu pilih.

Kalau kamu menggunakan SimPATI pasti sudah tidak asing dengan paket TM. Kamu bisa coba melalui *888*10# lalu pencet OK. Setelah itu tunggu balasan yang akan masuk ke kotak pesanmu atau SMS.

Ini adalah cara cek paket nelpon Telkomsel yang bisa kamu pilih. Nantinya segala informasi mengenai paket TM kamu akan dikirim melalui SMS di Hp kamu. Cara ini cocok untuk segala jenis HP.

3. Cara Cek Kuota Nelpon Melalui Pesan Singkat

Kamu juga bisa mencoba untuk melakukan pengecekkan dengan mengirimkan SMS. Dengan menggunakan proses ini kamu tidak akan dikenakan biaya seperserpun. Cara seperti kamu mengirimkan pesan kepada orang lain.

Untuk melakukannya, kamu hanya perlu mengirimkan pesan biasa kepada nomor 3636. Ketik UL (spasi) INFO kirim ke 3636. Atau bisa juga mengirimkan pesan seperti berikut Flash (spasi) INFO V2 kirim ke 3636.

Untuk cara cek paket nelpon Telkomsel lewat SMS ini sangat mudah dilakukan. Bahkan bsia dilakukan di jenis serta tipe HP apapun.

Beberapa pilihan untuk mengecek kuota nelpon Telkomsel kamu tentu sangat mudah. Mulai dari cara cek paket nelpon Telkomsel menggunakan aplikasi hingga tanpa aplikasi.

Posting Komentar untuk "Anti Ribet Cara Cek Paket Nelpon Telkomsel"