custom style

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Voucher XL Axis Terbaru 2022

Sederhana! Gunakan Cara Menggunakan Voucher XL Axis Terbaru

Diketahui bahwa cara menggunakan voucher XL Axis memang sangat mudah, Terutama untuk digunakan sebagai penunjang kebutuhan data internet. Seperti mengikuti kelas online, membuka aplikasi belanja dan melihat drama.

Provider Axis juga telah menawarkan beberapa sistem pengisian ulang internet dengan menggunakan voucher. Jadi Anda tidak harus membeli kartu perdana internet Axis dan menggonta-ganti kartu perdana. Hanya cukup dengan memakai kartu voucher internet tersebut.

Beberapa Cara Menggunakan Voucher XL Axis

Cara menggunakan voucher merupakan langkah sederhana dalam melakukan pengisian kuota. Jika dulu ketika membeli kuota harus menggunakan pulsa, sekarang melalui kombinasi angka di voucher kuota Xl atau Axis bisa diisi ulang.

Adapun macam voucher fisik tersebut, diantaranya seperti AIGO yang sering disebut sebagai Axis Internet On The Go dan voucher pulsa biasa. Dalam hal tersebut juga dijelaskan bagi para pelanggan bisa memakai nomor yang tertera di kartu voucher sebagai pengisian ulang pulsa reguler.

Sedangkan untuk AIGO sendiri dapat digunakan untuk menambah berapa jumlah kuota internet pada kartu SIM yang berada di dalam handphone Anda. Berikut adalah cara menggunakan voucher Axis yang dapat Anda ketahui secara detail.

1. Menyiapkan Kartu Voucher XL Axis

Langkah pertama cara menggunakan voucher XL Axis yaitu dengan mempersiapkan terlebih dahulu kode voucher pada merek yang sama dengan kartu SIM Anda. Disarankan juga untuk mendapatkan kode voucher Axis di counter handphone lingkungan sekitar Anda.

Selain itu juga untuk memastikan kondisi kartu voucher Axis tersebut dalam keadaan baru, serta masih tersegel rapi. Tak lupa pula untuk dapat memastikan juga pelindung pada bagian hologramnya belum tergosok dan masih tertutup rapi.

Bagi Anda jangan pernah mau mengambil untuk beli kode voucher Axis yang dalam kondisi rusak. Mengapa? karena hal tersebut dapat membuat Anda rugi bilamana barang yang diberikan bukan barang baru. Jadi berhati-hatilah dalam membeli barang agar tidak terkena voucher bodong..

2. Menggosok Kartu Voucher

Setelah itu, pastikan pelindung hologram kode aktivasi masih tersegel rapi dan belum tergosok. Anda bias mulai menggosok bagian hologram voucher tersebut menggunakan koin uang atau barang lainya. Pastikan 16 digit angka kombinasi ini sudah bias dikenali.

Kode hologram yang dipakai ini memiliki bahan yang mudah digosok jadi tidak memerlukan tenaga yang kuat. Saat menggosok ada baiknya tidak terlalu kasar, hal ini bertujuan untuk menjaga kodenya tetap aman dan mudah terbaca.

3. Membuka Aplikasi Telepon

Selanjutnya cara menggunakan voucher XL Axis setelah proses ini selesai. Anda harus mengaktifkan ponsel dan mencoba mengaktifkan voucher melalui kode. Cara ini adalah cara paling mudah yang bisa Anda lakukan tanpa aplikasi.

Cara mengaktifkanya seperti tata cara yang sudah tertera pada bagian belakang kartu voucher tersebut. Hubungi kode *123* dan lakukan penginputan angka dari kertas voucher. Sempurnakan kombinasi kode tersebut dengan menggunakan tanda pagar.

Jika terdapat notifikasi penambahan kuota, tandanya voucher yang dimasukan sudah bekerja dengan baik. Sebaliknya, jika terjadi kegagalan, bukan berarti voucher Anda hangus melainkan jaringan hp yang harus distabilkan.

Melalui penjelasan mengenai cara isi kuota Axis dan cara menggunakan voucher XL Axis diatas, semoga bisa membantu Anda dalam menggunakan voucher dengan tepat. Jadi dalam kondisi apapun. Anda tetap bias berseluncur di dunia digital karena voucher yang tepat pengisianya.


Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Voucher XL Axis Terbaru 2022"