custom style

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Membuat Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan

Tips Membuat Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan


Mendesain konter pulsa juga merupakan hal yang penting sekali, selain akan membuat nyaman, konter yang unik juga akan mendatangkan banyak pembeli. Namun Anda juga harus memperhatikan desain konter pulsa menarik pelanggan mengikuti desain kekinian.

Biasanya mungkin Anda sering melihat desain konter pulsa yang berwarna-warni menggunakan banner di setiap dindingnya. Desain seperti dimaksudkan sebagai ciri khas dari sebuah konter, untuk menarik perhatian pelanggan dan meningkatkan brand konter tersebut.

Tips Membuat Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan

Dalam membuat desain konter pulsa yang dapat menarik pelanggan memang tidak bisa sembarangan, ada beberapa cara yang biasanya diikuti oleh penjual konter. Berikut ini beberapa tips dalam membuat desain konter pulsa menarik pelanggan.

1. Buatlah Konter Full Color
Penggunaan warna warna yang menarik bisa dilakukan dengan membuat gradasi yang tepat, tentukan terlebih dahulu pilihan warna yang akan digunakan. Untuk bagian ruangan tertentu, kamu bisa menyiapkan warna -warna terang yang biasanya sangat cocok untuk desain konter.

2. Pasang Poster Di Posisi Yang Tepat
Pemasangan poster ini merupakan salah satu cara untuk membuat desain konter pulsa yang menarik agar mendapatkan lebih banyak pengunjung. Selain untuk menyampaikan informasi, poster juga bisa digunakan untuk menghiasi dinding konter.

Pemasangan poster harus disesuaikan dengan pemilihan warna atau cat konter agar bisa serasi dalam penataan warna konter. Kemudian untuk jumlah maupun ukuran poster juga jangan berlebihan.

3. Desain Ruang Konter Tanpa Sekat
Konsep desain ruangan konter yang terbuka tanpa sekat juga bisa menjadi alternatif pilihan dalam membuat desain konter. Konter yang terbuka bisa memberikan kesan luas dan mewah, apalagi jika dilengkapi dengan berbagai tambahan aksesoris tertata rapi.

Selain itu ruangan yang terbuka juga akan mengurangi kondisi ruangan yang panas, walaupun tanpa adanya AC. Konsep terbuka juga menjadi konsep desain konter yang cukup populer dan banyak diadaptasi oleh banyak konter.

4. Pasang Ikon Konter Berukuran Besar
Apabila bangunan konter sudah jadi maka jangan lupa untuk segera memasang ikon atau logo konter. Cobalah buat ikon atau logo konter dalam bentuk yang besar dan menarik agar bisa meningkatkan brand awareness.

Desain ikon bisa dibuat dalam bentuk lampu LED atau kayu untuk dipasang di bagian depan toko yang mudah dilihat oleh pelanggan. Dengan begitu ikon tersebut juga akan menjadi ciri khas konter anda.

5. Gunakan Etalase Dengan Model Yang Bervariasi
Penggunaan jenis etalase juga bisa menjadi salah satu hal yang wajib diperhatikan oleh Anda sebagai pemilik konter. Etalase sendiri wajib dimiliki jika ingin menambahkan berbagai macam aksesori tambahan untuk dijual, misalnya seperti kartu perdana, casing dan lainnya.

Biasanya etalase yang digunakan menggunakan model kaca transparan agar pembeli bisa memilih barang dengan mudah. Pemilihan etalase yang unik dan berbeda dengan konter lain juga bisa dilakukan agar bisa menarik perhatian pelanggan.

6. Posisikan kursi tunggu secara berhadapan
Selanjutnya Anda juga bisa memposisikan kursi tunggu secara berhadapan pada bagian sisi kanan dan sisi kiri konter. Atau menyediakan kursi pelayanan yang jumlahnya bisa disesuaikan dengan jumlah pelayan konter. 

Dalam membuat konter memang biasanya dibutuhkan desain yang menarik agar bisa sesuai dengan ciri khas konter yang dapat menarik perhatian pelanggan. Selain itu desain konter biasanya juga berbeda dari desain toko pada umumnya.

Karena desain konter harus mempunyai konsep berwarna-warni yang mencolok atau full color sehingga bisa menjadi ciri khas. Desain konter pulsa menarik pelanggan tersebut diatas bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin memulai bisnis konter pulsa.

Posting Komentar untuk "Tips Membuat Desain Konter Pulsa Menarik Pelanggan "