custom style

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Tips dan Cara Agar Konter Pulsa Ramai

6 Tips dan Cara Agar Konter Pulsa Ramai


Saat ini sudah banyak orang yang memulai bisnis konter pulsa karena mempunyai potensi keuntungan yang cukup menjanjikan. Agar bisnis dapat berjalan lancar, sebelumnya anda harus mengetahui beberapa cara agar konter pulsa ramai pengunjung setiap hari.

Agar bisnis konter pulsa dapat meraih target dan keuntungan maksimal. Usaha konter pulsa memang sangat fleksibel, karena bisa dilakukan baik dari dalam rumah maupun dengan menyewa kios.

Cara Agar Konter Pulsa Ramai

Dalam memulai bisnis memang butuh banyak persiapan, mulai dari perencanaan anggaran, persiapan sarana prasarana dan produk yang dijual. Semua harus diperhitungkan agar bisa memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan.

Berikut ini beberapa tips dan cara agar konter pulsa menjadi ramai pengunjung:

1. Mencari Distributor
Cara agar konter pulsa ramai yang pertama yaitu dengan mencari distributor pulsa termurah dan terlengkap. Atau bisa juga dengan bergabung ataupun bermitra dengan distributor yang lengkap, sehingga nantinya Anda bisa menjual pulsa lebih murah.

Dengan begitu keuntungan yang diterima pun akan makin besar, jangan pernah lelah untuk selalu mencari distributor pulsa dengan harga yang miring. Dengan langsung membeli ke distributor secara otomatis margin keuntungan yang didapatkan kita juga menjadi lebih besar.

2. Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Semua Pelanggannya
Seperti apa kata pepatah yang menyatakan bahwa Pembeli adalah raja, jadi  kita juga harus  berusaha untuk selalu memperhatikan pembeli. Saat pelanggan merasa puas pasti akan menceritakan pengalamannya kepada orang lain dan membantu promosi.

3. Buka Konter Lebih Awal Dan Tutup Lebih Malam
Saat ingin membuka usaha konter maka cara membuat konter jadi ramai yaitu melakukan kegiatan membuka tutup konter dengan teratur.  Saat konter kamu berada di tempat yang ramai maka jangan disia-siakan begitu saja. 

Jika konter ada di dekat jalan raya maka jangan sia-siakan lokasi strategis tersebut dengan menutup konter lebih awal. Maksimalkan waktu dan lokasi dan lakukan kegiatan berdagang dengan konsisten dengan pelayanan terbaik.

4. Buat Dan Ciptakan Promo Yang Menarik
Cara agar konter menjadi ramai yaitu dengan membuat serta menciptakan banyak promosi yang bisa menarik perhatian pembeli. Misalnya dengan promo ulang tahun, beli kartu perdana dapat pulsa atau yang lainnya.

Meskipun sederhana, promo tersebut juga bisa menarik banyak pembeli untuk datang ke konter milik Anda. Selanjutnya anda juga bisa menambahkan hiasan seperti lampu malam untuk membuat konter menjadi lebih unik dan menarik perhatian.

5. Lengkapi Stok Barang
Etalase yang kosong tentunya tidak akan menarik jika dilihat, tak ada salahnya untuk melengkapi etalase konter. Anda bisa menambahkan berbagai macam aksesoris handphone atau barang-barang lain yang sering menjadi kebutuhan.

Bukan hanya pulsa saja yang dijual, namun Anda bisa menjual berbagai aksesoris handphone. Dengan melengkapi stok tersebut maka calon pembeli akan merasa lebih puas dengan stok barang yang ada dan lengkap.

6. Berikan Hadiah Kepada Pelanggan
Memberikan hadiah pada para pelanggan tentunya sangat menyenangkan, meskipun hadiah yang diberikan minimalis. Dengan hadiah tersebut maka pelanggan juga akan merasa diperhatikan.

Tips dan cara diatas bisa menjadi alternatif bagi Anda yang sedang memulai bisnis konter pulsa maupun yang baru memulai. Ringkasnya jangan sampai Anda melakukan hal yang membuat pelanggan menjadi tidak puas.

Karena pelanggan dalam sebuah bisnis merupakan sumber keuntungan, maka dari itu penting untuk memberikan pelayanan terbaik. Selain itu beberapa cara agar konter pulsa ramai oleh pengunjung di atas juga bisa dikombinasikan agar bisa meningkatkan potensi berhasilnya.

Posting Komentar untuk "6 Tips dan Cara Agar Konter Pulsa Ramai "